PR yang Tertunda (Award Gokilz)

fiuh…. akhirnya dikerjain juga nih PR..
maap ya sist.. mifta baru bisa lunasin hutangnya..
gpp kan telat.. lagian kan ga ada tanggal jatuh temponya 😀

postingan kali ini sekaligus jadi warming up.. setelah sekian lama blog ini ga di-update.

ok, sebagai awalan saya sampaikan dulu aturan2 buat ngerjain nih PR (copy paste langsung dari yang ngasih PR ):

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with 5 (five) gokilisme, crazies or unusual things that they do.
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their (five) things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose 10 people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.
5. hug together

lanjut langsung ke syarat ke-dua.
5 Hal gokil yg pernah mifta lakuin..(menurut gw sih gokil.. tapi.. ga tau klo menurut yg laen.. maksa MODE ON )

Continue reading “PR yang Tertunda (Award Gokilz)”